Senin, 29/04/2024 23:00 WIB

Motor

Perdana, Suzuki GSX-R 150 Diproduksi di Bekasi

Setelah melakukan debut dunia di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada November lalu, kini motor Suzuki GSX-R 150 mulai diproduksi perdana di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi Jawa Barat.

Suzuki GSX-R150 / SIS

Jakarta – Setelah melakukan debut dunia di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada November lalu, kini motor Suzuki GSX-R 150 mulai diproduksi perdana di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi Jawa Barat.

Dipilihnya pabrik Suzuki Tambun 1 sebagai tempat produksi Suzuki GSX-R 150, dikarenakan pabrik ini memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang memadai dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki.

“Ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik,” kata Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam sambutannya di Bekasi (23/12).

Tak hanya itu, lanjut Yahya, dengan beragam fitur-fitur yang dimilikinya, Suzuki GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter dan diperhitungkan di segmennya.

Pabrik yang bakal diproyeksikan untuk menjadi mother plant dari produksi GSX-R 150 ini juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik.

Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula dalam produksi GSX-R 150.

Sebagai informasi, Suzuki GSX-R 150 hadir dengan fitur Key-less Ignition System menjadikan motor sport Indonesia pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut. Selain itu, beragam fitur canggih juga disematkan pada motor ini di antaranya LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System. [yog]

 

KEYWORD :

Suzuki Motor Suzuki GSX-R150 Dealer Suzuki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :