Senin, 29/04/2024 12:05 WIB

Event

Semarakkan AFF Suzuki Cup 2016, SIS Hadirkan Program Menarik

Menyemarakkan kompetisi sepak bola, AFF Suzuki Cup 2016, Suzuki menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk roda empat, roda dua, dan outboard motor.

Program AFF Triple Bonus 2016 / SIS

Jakarta – Dalam menyemarakkan kompetisi sepak bola, AFF Suzuki Cup 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Suzuki di Indonesia, menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk roda empat, roda dua, dan outboard motor.

“Suzuki Indonesia turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia,” kata Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales dalam pidatonya di Jakarta, Sabtu (19/11).

Menurut Setiawan, pihaknya berharap dengan diselenggarakannya AFF Suzuki Cup 2016, akan membawa dampak postif yang signifikan terhadap kemajuan sepak bola di tanah air maupun internasional, serta lebih mendekatkan brand Suzuki di tengah masyarakat Indonesia.

Melalui tema ‘GEAR to Fight’, Suzuki tahun ini kembali mengadakan beragam kegiatan salah satunya, nonton bareng (NoBar) untuk meningkatkan euphoria masyarakat Indonesia dalam mendukung tim Nasional di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

Acara Nobar diadakan di berbagai diler Suzuki, baik outlet mobil, sepeda motor, dan Outboard Motor (OBM) mulai tanggal 19, 22, dan 25 November 2016. Khusus outlet roda empat, acara NoBar dilakukan dengan mengajak komunitas di 36 titik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepeda motor, Nobar akan digelar dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki yang ada di 8 kota besar di Indonesia.

Selain itu, program baru yang bertajuk ‘Tebak Bola’ juga akan meramaikan ajang AFF Suzuki Cup 2016. Program ini akan dilangsungkan serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum. Para pemenangnya, berhak mendapatkan hadiah berupa Iphone 6s, GoPro 5, dan Jersey Tim Nasional. Tak ketinggalan program ‘Test Drive Berhadiah’ bagi para calon konsumen berupa satu unit Wagon R dan enam unit Suzuki Address.

Yang tak kalah menariknya Suzuki juga memberikan program penjualan Tripl3Bonus, khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil, service mobil, dan spare part serta akseesoris di seluruh diler Suzuki di Indonesia.

Para pemenang berhak hadiah berupa satu unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit sepeda motor Suzuki Address, dan 500 voucher senilai masing-masing Rp 500 ribu. [yog]

 

 

KEYWORD :

AFF Suzuki Suzuki Mobil Suzuki Motor SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :