Kamis, 02/05/2024 19:05 WIB

Komunitas

Suzuki Satria Cub Indonesia Meriahkan Turnamen Futsal

Sebanyak 25 klub pecinta motor Suzuki dari Jabodebeka, Banten, dan Sukabumi yang tergabung dalam wadah Satria Club Indonesia turut meriahkan Turnamen Futsal SCI 2016.

Turnament Futsal Pecinta Motor Suzuki / SIS

Jakarta – Sebanyak 25 klub pecinta motor Suzuki dari Jabodebeka, Banten, dan Sukabumi yang tergabung dalam wadah Satria Club Indonesia turut meriahkan Turnamen Futsal SCI 2016.

Turnamen diadakan di Karadenan Cibinong pada akhir pekan lalu dan dihadiri oleh 47 peserta yang menjadi perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub. Keluar sebagai juara pertama adalah komunitas Satria Bekasi (SABEK), diikuti klub Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara kedua.

Gelaran yang didukung PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selain bertujuan meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota, ajang ini juga melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub.

“Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini,” kata Adit, Ketua Korwil sekaligus Ketua pelaksana acara Turnamen Futsal SCI 2016 dari Jonggol Independent F150 (JIF).

Dalam kegiatan tersebut PT SIS memberikan penjelasan terkait informasi produk Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 yang akan diluncurkan ke pasar dalam beberapa waktu ke depan. Para anggota klub turut dipandu oleh tim Suzuki untuk melakukan indent online guna memastikan terdaftar menjadi calon pemilik GSX-R 150 ataupun GSX-S 150.

Rencananya, SCI akan mengadakan aktivitas serupa di wilayah-wilayah lain di Indonesia untuk kembali meningkatkan popularitas SCI sebagai salah satu induk klub pengguna Suzuki Satria di Tanah Air. [yog]

 

 

 

 

KEYWORD :

Suzuki Motor Komunitas Suzuki Dealer Suzuki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :