Kamis, 02/05/2024 14:23 WIB

Kisruh Liga Primeira, Suporter Nekat Serang Pemain

Insiden itu terjadi di babak penutupan pertandingan pada Minggu (10/4) kemarin di Estadio Dom Afonso Henriques.

Suporter nekat masuk lapangan dan menyerang pemain di Liga Primeira (Foto: Goal)

Lisbon, Jurnas.com - Pertandingan Liga Primeira Portugal yang mempertemukan Porto dengan Vitoira berubah kisruh, setelah salah seorang suporter masuk ke lapangan dan mencoba menendang dua pemain.

Insiden itu terjadi di babak penutupan pertandingan pada Minggu (10/4) kemarin di Estadio Dom Afonso Henriques.

Suporter tersebut berhasil menghindari keamanan dan masuk ke dalam lapangan, sebelum akhirnya dijatuhkan ke tanah oleh sejumlah pemain, staf pelatih, dan perangkat pertandingan.

Dikutip dari Goal pada Senin (11/4), Porto memimpin 1-0 saat memasuki menit ke-4 dari enam menit tambahan di akhir pertandingan. Sementara itu, seorang suporter tampak santai masuk ke lapangan.

Dia awalnya menghadapi Rochinha, mengulurkan tangannya ke arah kapten Vitoria dan tampak mengarahkan tendangan lembut ke arahnya.

Pelaku kemudian berjalan ke arah pemain Vitoira lainnya, Geny, dan mencoba menendang pemain sayap Mozambik tersebut.

Pada saat itu, sejumlah pemain dan staf pelatih, termasuk bos Vitoria Pepa, berlari untuk menghadapi suporter tersebut, namun keamanan dengan sigap menahan pelaku dan mengeluarkannya dari lapangan.

Pertandingan akhirnya dimulai kembali, di mana Porto mempertahankan kemenangan yang membuat mereka unggul enam poin dari Sporting di puncak klasemen, dengan lima pertandingan tersisa.

Ini bukan pertama kalinya musim ini Porto dihentikan. Pada Februari lalu, terjadi perkelahian massal yang melibatkan pemain, staf dan asisten sisi lapangan di akhir pertandingan mereka melawan rival Sporting, yang membuat wasit harus mengeluarkan lima kartu merah.

KEYWORD :

Pertandingan Kisruh Liga Primeira Portugal Porto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :