Sabtu, 27/04/2024 08:27 WIB

Karate Bertekad Loloskan Atlet ke Olimpiade 2020

Selain melakukan pembinaan di seluruh Indonesia, Inkanas juga terlibat langsung dalam pergelaran kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional.

Ceyco Georgia Zefanya, karateka muda Indonesia

Jakarta - Cabang olahraga karate bertekad meloloskan atlet terbaiknya ke Olimpiade 2020 di Tokyo Jepang dimana pertama kali cabang olahraga ini dipertandingkan pada kejuaraan multiacara paling bergengsi di dunia itu.  Salah satu perguruan yang getol untuk meloloskan atletnya ke Olimpiade adalah Institut Karate-Do Nasional (Inkanas).

Sebagai salah satu perguruan karate terbesar di Indonesia, Inkanas bertekad mempersiapkan atlet terbaik melalui pembinaan berjenjang hingga memperbanyak kejuaraan untuk meningkatkan kualitas atlet.  

"Inkanas adalah bagian dari PB Forki. Untuk itu kami berkewajiban untuk menyiapkan atlet terbaik sebagai tulang punggung timnas termasuk untuk bersiap diri menghadapi Olimpiade 2020," kata Ketua Umum PB Inkanas, Badrodin Haiti di Jakarta, Kamis (22/12).

Selain melakukan pembinaan di seluruh Indonesia, Inkanas juga terlibat langsung dalam pergelaran kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional. Hal ini dilakukan unjuk menambah jam terbang hingga untuk mengetahui kekuatan atlet dari negara lain. Ant

KEYWORD :

Karate Olimpiade Inkanas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :