Senin, 06/05/2024 03:07 WIB

Sempat Gagal, Member Robot Trading ATG Sudah Bisa Tarik Dana

Member Robot Trading Auto Trade Gold kini sudah bisa dilakukan penarikan. Caranya?

Robot Trading ATG. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Para member Robot Trading Auto Trade Gold (ATG) yang dikabarkan sulit menarik dananya, kini bisa bernapas lega. Diungkapkan MS (31), member ATG asal Kota Surabaya, Jawa Timur, walau sempat ada isu jika member ATG tidak bisa melakukan penarikan dana, ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Dikatakannya, hal itu tidak berarti jika dana member ATG tidak dapat ditarik selamanya.

"Memang ada batasan penarikan per harinya, mungkin kalau nggak bisa karena melewati limit penarikan. Selain itu memang beberapa kali ada system maintenance, beberapa kali nggak bisa, tapi akhirnya bisa kok," ujar MS kepada wartawan, Senin (4/4/2022).

Dijelaskannya, alasan kenapa penarikan agak susah dilakukan, karena katanya saat itu ada migrasi database dari website lama ke website baru yang juga bertepatan dengan banyaknya isu scam.

"Jadi member banyak yang panik dan akhirnya beramai-ramai melakukan penarikan. Website pun diserbu ratusan ribu member yang mau narik, yang ada bukan berhasil narik malah website-nya down," bebernya.

Pihak manajemen, imbuh MS juga sudah menberikan beberapa klarifikasi terkait hal ini. Jadi, jika ada yang menganggap ATG tak bisa bayar penarikan dana tidak sepenuhnya benar.

"Saya membuktikan sendiri, bisa narik dan beberapa temen saya juga bisa. Tapi memang biasanya kita nggak mau upload pas berhasil. Tapi pas nggak berhasil narik, baru koar-koar. Intinya jangan panik, jangan terpancing berita hoax yang nggak jelas sumbernya dari mana dan tanpa didasari data yang akurat juga," pungkas MS.

KEYWORD :

Robot Trading Tarik Dana Member




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :