Senin, 29/04/2024 20:01 WIB

Arsenal Kehilangan Buruannya, Draxler

Julian Draxler, sebelumnya adalah buruan utama Arsenal untuk menebalkan lini tengah, membantu poros serang the Gunners. Namun, PSG lebih aktif dan berhasil menggaet gelandang muda timnas Jerman itu.

Julian Draxler.(foto:bleacher)

London - Julian Draxler, playmaker berusia 2 tahun yang bermain untuk Wolfsburg, sebenarnya digadang oleh Arsene Wenger untuk mengisi lini tengah the Gunners. Namun, persoalan biaya menjadikan Paris Saint Germain memenangkan buruan pengatur serangan berkebangsaan Jerman tersebut.

PSG, raksasa sepakbola asal Prancis, telah sepakat memboyong Julian Draxler seharga £34 juta pound untuk berkiprah di Ligue 1. Pasukan Unai Emery itu sekarang belum memperbaiki posisi di urutan ketiga, terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Nice. Kehadiran Draxler nantinya diharapkan lebih memperkokoh lini tengah PSG.

Julian Draxler, sebelumnya adalah buruan utama Arsenal untuk menebalkan lini tengah, membantu poros serang the Gunners. Namun, PSG lebih aktif dan berhasil menggaet gelandang muda timnas Jerman itu. Pihak PSG saat ini tengah menyelesaikan proses klausul pembayaran usai mendapatkan tandatangan Draxler dengan masa kontrak 4,5 tahun di PSG.

Kepindahan Draxler ke Ligue 1 banyak mendapat kecaman fans Wolfsburg. Cemoohan ditujukan kepada klub maupun Draxler sendiri, dan perselisihan fans menyertai kepindahan tersebut.

"Saya bisa mengerti para fans, meskipun mereka memiliki hak untuk melakukan itu. Saya mengatakan saya merasa (ada) jalan untuk musim panas nanti dan saya tetap pada posisi itu," ucap Draxler.

Tampaknya, Arsenal harus membuat kembali daftar buruannya selain Draxler. Gelandang muda itu lebih memilih PSG di bawah Unai Emery yang sedang berupaya bangkit kembali usai dikalahkan 1-2 oleh klub kecil Guingamp pada Sabtu lalu. Draxler dianggap sebagai pemain yang mampu memberikan dukungan untuk memabngkitkan kembali PSG dalam perburuan gelar Ligue 1.[]

KEYWORD :

julian draxler arsenal psg arsene wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :