Minggu, 05/05/2024 02:58 WIB

Tunggu Kejutan Balkon Jazz 2022 di Borobudur

Balkonjazz Festival 2022 digelar promotor Sinergi Live dan Bhiva Indonesia di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Balkon Jazz Festival. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Balkonjazz Festival 2022 digelar promotor Sinergi Live dan Bhiva Indonesia dan berlangsung di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Balkonjazz Festival 2022 akan digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, pada 14 Maret 2022. Siapa saja artis penyanyi yang siap tampil di Balkonjazz Festival 2022, promotor belum menjelaskan rinci.

"Tunggu saja kejutan kami," kata Bakkar Wibowo, founder Balkonjazz Festival dan CEO Sinergi LIve, berbincang Minggu (27/3/2022).
Tidak hanya pementasan musik dengan artis penyanyi ternama yang dihadirkan di Balkonjazz Festival.

Promotor juga menghadirkan kembali pasar rakyat dengan pemandangan alam nan dan indah memesona di kawasan Borobudur, Magelang.

"Setelah dua tahun vakum, tahun ini Balkonjazz Festival akan kembali hadir dan siap tancap gas untuk menghibur para pecinta musik Indonesia," kata Bakkar Wibowo.

Balkonjazz Festival tahun ini digelar istimewa di venue Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur Desa Karangrejo adalah salah satu desa yang memiliki keindahan alam hingga sawah menghijau dengan lanskap di kaki Bukit Menoreh.

"Tempat pertunjukkannya persis di kaki Bukit Menoreh dengan keindahan alam yang super keren banget," ujar Bakkar Wibowo.

Selain bisa mendatangi Candi Borobudur nan megah hingga melihat para penyanyi kondang beraksi, Balkonjazz Festival juga menawarkan tempat-tempat indah lewat Balkondes.

Bisa juga menyantap masakan khas Mangut Beong hingga bertemu dan berbincang bersama kepala desa setempat tanpa sekat atau melihat para petani tembakau sedang memanem tembakau di kawasan tersebut.

"Sudah dua tahun kita tidak berjumpa, ndes. Kita janjian ketemu nonton Balkonjazz," tandas Bakkar Wibowo.


KEYWORD :

Balkon Jazz Borobudur 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :