Senin, 29/04/2024 06:10 WIB

LIGA INGGRIS

Liverpool Diminta Segera Gaet Schmeichel

Putra legenda MU Peter Schmeichel itu dipandang sebagai pemain yang memiliki pengalaman dan handal. Liverpool membutuhkan performa brilian Schmeichel jika mereka benar-benar serius menjadi penantang utama gelar liga Inggris.

Kasper Schmeichel.(foto:fft)

Liverpool - Usai menggasak Everton 0-1 dalam laga derby marseyside Senin kemarin, Liverpool akan lebih gencar lagi mencari pemain-pemain pilar. Klub asal Liverpool itu dikabarkan segera menggaet kiper Leicester City, Kasper Schmeichel pada jendela transfer Januari mendatang. Jurgen Klop telah memberi sinyal untuk membawa kiper yang memberikan gelar liga pertama klub promosi itu dengan mahar sebesar £20 juta pound.

Klop sudah rapi mempertimbangkan tidak memberikan kenyamanan bagi Loris Karius maupun Simon Mignolet, yang beberapa waktu lalu sering kebobolan gol. Sebagai penantang gelar liga yang memiliki permainan cukup bagus, di bawah Klop, Liverpool memiliki kemampuan untuk meraih titel musim ini.

Harian the Sun melaporkan bahwa, putra legenda MU, Peter Schmeichel itu dipandang sebagai pemain yang memiliki pengalaman dan handal. Liverpool membutuhkan performa brilian Schmeichel jika mereka benar-benar serius menjadi penantang utama gelar liga Inggris. Beberapa pengamat meminta Liverpool segera memburu tandatangan kiper asal Denmark itu.

Schmeichel sendiri pernah dikaitkan dengan mantan klubnya sendiri, Manchester City, yang kabarnya juga mengincar kiper berusia 30 tahun itu sebagai pelapis Claudio Bravo. Namun, Leicester City enggan melepas Schmeichel yang memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021 itu, dan memastikan jika Schmeichel diambil Manchester City maka Leicester meminta ganti Joe Hart.[]

KEYWORD :

kasper schmeichel jurgen klop liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :