Kamis, 02/05/2024 12:46 WIB

Perubahan Nama Stadion Barcelona pasca Disuntik Spotify

Barcelona akan melakukan pergantian nama stadion dari Camp Nou menjadi Spotify Camp Nou, setelah raksasa Spanyol itu mendapatkan suntikan dana dari platform musik streaming Spotify.

Logo Spotify (Foto: Addiction)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona akan melakukan pergantian nama stadion dari Camp Nou menjadi Spotify Camp Nou, setelah raksasa Spanyol itu mendapatkan suntikan dana dari platform musik streaming Spotify.

Kemitraan ini juga mencakup hak penamaan di bagian depan kemeja tim pria dan wanita, dan kemeja pelatihan yang dimulai pada musim 2022-2023.

Dikutip dari Goal pada Rabu (16/3), El Blaugrana telah bermain di Camp Nou sejak 1957, dan perubahan ini akan menjadi yang pertama kalinya terjadi.

"Spotify akan menggunakan kemitraan ini untuk menyoroti artis dari seluruh dunia," tulis perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

"Ini akan menyatukan dunia musik dan sepak bola, memberikan panggung global bagi para pemain dan artis di Spotify Camp Nou," lanjut dia.

"Rencana kemitraan tunduk pada ratifikasi Majelis Anggota Barcelona, yang akan berlangsung pada awal April."

Dikatakan pula, Barcelona dan Spotify akan bekerja sama menggunakan media dan ruang audiovisual stadion, untuk mempresentasikan dan memperkuat karya seniman yang berbeda dan terhubung dengan audiens global Barca melalui televisi.

"Ketika renovasi Stadion selesai dengan proyek Espai Barca, Spotify akan hadir dalam fasilitas yang akan sangat penting untuk masa depan klub," tutup Barcelona.

KEYWORD :

Barcelona Spotify Camp Nou Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :