Minggu, 05/05/2024 05:24 WIB

Aktris

Sosialita Zsa Zsa Gabor Meninggal Dunia

Aktris kelahiran Hungaria yang mungkin lebih terkenal berkat sembilan kali gonta ganti suami itu, meninggal dunia di rumahnya.

Zsa Zsa Gabor

Jakarta - Aktris yang dikenal dengan gaya sosialitanya, Zsa Zsa Gabor meninggal dunia dalam usia 99 tahun. Namun dari pihak juru bicara Zsa Zsa, tidak disebutkan penyebab kematiannya.

Aktris kelahiran Hungaria yang mungkin lebih terkenal berkat sembilan kali gonta ganti suami itu, meninggal dunia di rumahnya,  Minggu waktu setempat. Dilansir Reuters, Humas sang aktris, Ed Lozzi, tidak memberikan komentar lebih jauh mengenai kabar ini.

Gabor memulai karir pentasnya di Wina, Austria, dan pernah dimahkotai Miss Hungary pada 1936. Dia beremigrasi ke AS pada  1941 dan kemudian menjadi aktris dengan gaya Eropa. Film pertamanya di AS adalah "Lovely to Look At" sebagai pemeran pendukung wanita.

Dia kemudian menjadi pemeran utama pada "We`re Not Married!", dan kemudian "Moulin Rouge" pada 1952 yang disutradarai John Huston dan diproduksi kembali pada 2001 dengan bintang Nicole Kidman.

KEYWORD :

Zsa Zsa Gabor Sosialita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :