Senin, 29/04/2024 04:42 WIB

Liga Prancis

PSG Makin Terpuruk

Kemenangan  Guingamp sekaligus merupakan balas dendam yang manis untuk pelatih Guingamp Antoine Kombouare.

Edinson Cavani (PSG)

Paris - Juara bertahan Paris St Germain (PSG) makin tertinggal dalam persaingan perebutan puncak klasemen setelah kalah 1-2 di markas En Avant Guingamp dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu (18/12) WIB. Ini menjadi kekalahan keempat musim ini sehingga mereka menghuni peringkat ketiga dengan 36 angka dari 18 pertandingan.

Edinson Cavani mencetak satu gol balasan untuk PSG sepuluh menit sebelum pertandingan usai. Sebelumnya, tuan rumah memimpin dua gol lewat gol Yannis Salibur dan Nill De Pauw  pada menit 66 dan 70.

Guingamp, dengan kemengan atas PSG, kini menghuni peringkat keempat dengan 29 angka. Kemenangan  Guingamp di Roudorou kali ini sekaligus merupakan balas dendam yang manis untuk pelatih Guingamp Antoine Kombouare, yang dipecat PSG pada Desember 2011 untuk memberi jalan kepada Carlo Ancelotti ketika klub itu sedang menjadi pemuncak klasemen Liga Prancis.

Bagi PSG, kekalahan dari Guingamp membuat PSG hanya mendulang satu angka dari tiga pertandingan terakhirnya di liga. Kini mereka terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Nice, yang memiliki peluang memperlebar jarak karena akan menjamu Dijon pada Minggu (18/12) waktu setempat . AS Monaco yang berada di posisi kedua dengan 39 poin dalam klasemen sementara, juga memiliki kans menambah poin karena akan menghadapi Olympique Lyonnais.

"Jika kami berada di peringkat ketiga itu berarti kami tidak bermain baik,"  kata kata gelandang PSG Marco Verratti.

KEYWORD :

Liga Prancis PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :