Senin, 29/04/2024 20:14 WIB

Kehidupan

Menjadi Wanita Single? Siapa Takut...

Awalnya bagi yang biasa memiliki pasangan memang mempunyai kesulitan.

Ilustrasi wanita

Jakarta- Tidak sedikit orang beranggapan bahwa single  itu tidak nyaman. Memang manusia dianugerahi oleh Tuhan akan rasa cinta. Tetapi pada saat Anda sedang seorang diri, mungkin merasa dunia akan berakhir. Eits… nanti dulu. Nikmati saja kesendirian Anda tersebut.

Banyak kok kenyamanannya menjadi wanita single atau hidup sendiri,  Anda dapat berteman dengan siapa saja tanpa memikirkan ada yang mencemburui memiliki quality time dengan sahabat dan keluarga. Juga  tanpa harus pusing  memikirkan waktu bersama pasangan Anda. Dengan banyak teman maka Anda tidak merasa sendiri.

Saat Anda sedang single inilah,  waktunya untuk melatih dan menunjukkan akan kemandirian dalam banyak hal, baik dalam pekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari. Kemandirian ini menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang hebat tanpa ketergantungan pada siapapun.

Andapun tidak terpusingkan akan pertengkaran-pertengkaran dengan pasangan. Dan Anda dapat memanjakan diri seperti shopping ke Mall atau  salon untuk merawat diri berjam-jam setiap saat sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat menikmati me time dengan bebas tanpa terkekang.

Anda dapat fokus dengan pekerjaan yang dapat berdampak positif pada karier Anda sendiri. Anda pun tidak perlu merasa terbandingkan pendapatan Anda atau si Dia yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena banyak juga hal ini menjadi permasalahan dalam suatu hubungan.

Awalnya bagi yang biasa memiliki pasangan memang mempunyai kesulitan, tetapi dengan berjalannya waktu dan dinikmati,  maka akan menemukan kenyamanan tersendiri. So, jangan jadikan putus cinta atau belum adanya pasangan membuat Anda merasa sendiri dan tidak berarti. Anda dapat mengisi waktu luang Anda dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat. Berolahraga ke gym atau sekedar bermalas-malasan sejenak juga hal yang menyenangkan.

KEYWORD :

Wanita Sendiri Wanita Karir Tips




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :