Minggu, 28/04/2024 01:40 WIB

McGregor Tertarik Jadi Pemilik Baru Chelsea

Jawara UFC, Conor McGregor membenarkan bahwa dia masih berniat untuk membeli klub sepak bola, di saat Chelsea masih belum menemukan pemilik baru.

Conor McGregor (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Jawara UFC, Conor McGregor membenarkan bahwa dia masih berniat untuk membeli klub sepak bola, di saat Chelsea masih belum menemukan pemilik baru.

Roman Abramovich secara resmi menjual Chelsea pada 2 Maret lalu, setelah awalnya menyerahkan "pengurusan" klub kepada yayasan, menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

Tak hanya The Blues, McGregor sebelumnya juga sempat mengisyaratkan akan mencoba membeli Manchester United dan Celtic.

Dalam cuitannya di Twitter pada Minggu (6/3), McGregor mengajukan tawaran sebesar £1,5 miliar untuk klub yang bermarkas di London tersebut.

"Saya tidak bercanda. Saya sedang menjajaki ini, seperti yang saya katakan. Celtic dari Dermot Desmond, Manchester United dari Glaziers (sic), dan sekarang klub sepak bola Chelsea yang baru-baru ini dijual," tulis McGregor di Twitter dikutip dari Goal.

"Semua sedang dieksplorasi. Pembelian waralaba sepak bola ada di masa depan saya, jangan salah tentang itu," lanjut dia.

"Setiap hari saya bermain bola. Bagaimana saya tidak memimpin tim yang terdiri dari atlet muda yang berdedikasi untuk meraih kemenangan. Saya sempurna untuk pekerjaan itu. Berdoalah itu tim Anda."

Selain McGregor, konsorsium AS-Swiss yang dipimpin oleh Todd Boehly dan Hansjorg Wyss diperkirakan memimpin perlombaan untuk membeli Chelsea, yang telah menetapkan batas waktu 15 Maret untuk semua penawaran yang akan diajukan.

Namun, tawaran McGregor juga ada di meja dan ketua AB Grup Muhsin Bayrak telah muncul sebagai kandidat dalam beberapa hari terakhir.

Bayrak mengkonfirmasi bahwa negosiasi dengan tim hukum Abramovich sedang berlangsung, di mana pengusaha Turki itu ingin "mengibarkan bendera Turki di London" setelah mengajukan penawaran resmi.

"Ya, kami pasti mengkonfirmasi (tawaran kami). Kami telah meneruskan tawaran kami mengenai hal ini kepada mereka," kata Bayrak kepada The Guardian.

KEYWORD :

Conor McGregor Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :