Sabtu, 11/05/2024 11:21 WIB

Fans Chelsea Teriakkan "Abramovich" saat Mengheningkan Cipta untuk Ukraina

Sebagaimana diketahui, Abramovich secara aktif mencari pembeli Chelsea, mengakhiri mantra yang sangat sukses untuk The Blues selama masa kepemimpinannya.

Miliarder Rusia pemilik klub sepak bola Inggris, Chealsea, Roman Abramovich

London, Jurnas.com - Pendukung Chelsea menunjukkan solidaritas mereka untuk rakyat Ukraina dalam bentuk tepuk tangan selama satu menit, yang dilakukan sebelum pertandingan kontra Burnley pada Sabtu (5/3). Pendukung juga memberikan dukungan terhadap Roman Abramovich, pemilik klub yang memutuskan pergi.

Sebagaimana diketahui, Abramovich secara aktif mencari pembeli Chelsea, mengakhiri mantra yang sangat sukses untuk The Blues selama masa kepemimpinannya.

Dan beberapa penggemar Blues menunjukkan kesetiaan mereka kepada Abramovich di tengah pertunjukan solidaritas dengan rakyat Ukraina.

Miliarder Chelsea, Abramovich, yang memimpin Stamford Bridge sejak tahun 2003, dikatakan telah menetapkan harga permintaan sebesar £2,6 miliar (US$3,5 miliar).

Dikutip dari Goal, Abramovich meminta agar semua pihak yang berkepentingan mengajukan penawaran pada pertengahan Maret ini.

Dia mengkonfirmasi niatnya untuk menjual Chelsea dalam sebuah pernyataan di situs klub minggu ini, mengakhiri periode di mana Chelsea telah memenangkan Liga Champions dua kali bersama dengan beberapa trofi Liga Premier.

Dan pendukung The Blues ingin menunjukkan kasih sayang mereka kepada Abramovich, dengan meneriakkan `Roman Abramovich, Roman Abramovich` untuk menyela tepuk tangan satu menit karena kedua set pemain juga bergabung untuk menunjukkan solidaritas dengan Ukraina sebelum kick-off.

Sementara itu, mantan kapten klub John Terry menuai kritik dari anggota parlemen Partai Buruh Chris Bryant, setelah dia memposting gambar Abramovich di akun media sosialnya dengan tulisan `Yang Terbaik`.

KEYWORD :

Roman Abramovich Chelsea Rusia Ukraina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :