Sabtu, 27/04/2024 07:05 WIB

Komunitas Mancing Tangerang Raya Mantap Jadikan Gus Muhaimin Presiden 2024

Dukungan ke Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 terus mengalir. Kali ini dari Komunitas Mancing Tangerang Raya.

Komunitas Mancing Monster Fish Tangerang Raya dukung Gus Muhaimin Capres 2024. (Foto: Jurnas/Ist).

Tangsel, Jurnas.com- Touring DKN Garda Bangsa di Titik kedua mengadakan event Kolaborasi Garda Bangsa dengan Komunitas Mancing Moster Fish di Lubana Sengkol Tangerang Selatan, Jumat, 25 Februari 2022.

Bendahara Umum DKN Garda Bangsa Rano Alfath dalam sambutannya menyampaikan bersyukur acara pembukaan Lomba Mancinh Komunitas Mancing  Moster  Fish Tengarang Raya bisa dilaksanakan dengan sukses dan meriah 15 komunitas pancing bergabung di acara ini.

“Ikan saja dipancing apalagi hatimu” canda Rano Alfath disambut senyum peserta yang hadir.

Anggota DPR RI Komisi III ini mengucapkan  terimakasih kepada semua komunitas yang telah berpartipasi dalam kegiatan tersebut. Lebih lanjut Rano menyampaikan bahwa acara ini bertujuan menjalin silaturrahim garda bangsa dengan komunitas pancing di tengerang selatan sehingga garda bangsa dapat meluaskan jaringan kelembagaan.

“Selain itu acara ini juga di kemas dengan Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024. Kami sebagai sayap pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempunyai harapan  yang sama dengan bapak ibu komunitas pemancing yaitu menjadikan 2024 lahirnya pemimpin baru yaitu Gus Muhaimin,” tegas Rano disambut tepuk tangan.

“Ada dua hal yang akan dicapai dengan Gus Muhaimin Presiden. Yaitu, bagaimana rakyatnya bahagia dan sejahtera. Tidak ada lagi kesulitan mendapatkan pendidikan yang layak, kesehatan murah dan pekerjaan yang layak serta Kebutuhan pokok yang tidak lagi mahal dan sulit. Mohon sambungan doa dan dukungannya “ lanjut Rano.

Sapto, Asep Yayan dan Ican dari Komunitas Moster Mancing Mania menyampaikan, bahwa acara ini menambag semangat dirinya dan juga rekan-rekannya. Ia berharap, dapat dilanjutkan di event-event lainnya agar supaya lebih meriah lagi dan jauh lebih menantang. Mereka sekaligus secara bulat mendukung langkah Gus Muhaimin sebagai Capres Muda di 2024 yang tepat untuk pimpin bangsa ini.

“Kita dukung penuh Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024 dan menang untuk pimpin bangsa ini ke depan menjadi lebih baik lagi. Ini akan kita terus sampaikan ke warga-warga lain bersama sleuruh komunitas kami,” kata Asep Yayan.

“Kami yakin dengan gagasan baru dan juga tokoh muda seperti Gus Muhaimin akan mampu membawa Rakyat Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depannya,” sambung Ican diamine Sapto dan lainnya.

Setelah acara pembukaan dilakukan pelemparan kail pancing secara Simbolis oleh Sekjen DKN Garda Bangsa, Rodli Kaelani dan Bendum, Rano Alfatf dan membacakan deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

KEYWORD :

Gus Muhaimin Capres 2024 Komunitas Mancing Tangerang Raya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :