Selasa, 14/05/2024 19:54 WIB

Foden Sekeluarga Jadi Korban Pelecehan, Ini Respons City

Manchester City merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pelecehan yang menyasar ibu Phil Foden, pasca City kalah 3-2 dari Tottenham Hotspurs pada Minggu (20/2) dini hari.

Phil Foden (foto: Forbes)

London, Jurnas.com - Manchester City merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pelecehan yang menyasar ibu Phil Foden, pasca City kalah 3-2 dari Tottenham Hotspurs pada Minggu (20/2) dini hari.

Foden, yang bermain 90 menit penuh di Stadion Etihad, tampak sedang berada di Manchester bersama keluarga dan teman-temannya, ketika mereka menjadi sasaran serangan tak beralasan oleh sekelompok pria.

City mengutuk tindakan mereka yang terlibat, dan menjanjikan dukungan terhadap Foden dan keluarganya.

"Klub mengetahui video yang beredar di media sosial yang menunjukkan Phil Foden dan keluarganya dilecehkan dan dilecehkan," bunyi pernyataan klub dikutip dari Goal.

"Kami terkejut dan bergidik tentang sifat pelecehan dan serangan berikutnya terhadap salah satu anggota keluarga Phil," lanjut City.

"Kami akan terus memberikan Phil dan keluarganya semua dukungan dan bantuan yang mereka butuhkan."

Video itu menunjukkan Foden dan keluarganya dilecehkan secara verbal saat mereka memasuki sebuah ruangan di koridor.

Salah satu penyerang dapat terdengar berteriak "anak aksi", dan seorang pria lainnya kemudian terlihat menyerang salah satu wanita di pesta Foden.

Ketika situasinya meningkat, seorang pria merobek alat pemadam kebakaran di dekatnya dari dinding dan menggunakannya sebagai senjata, dengan rekaman itu akhirnya berakhir ketika sekelompok penyerang muncul untuk melarikan diri dari tempat kejadian.

Telah dilaporkan bahwa Polisi Greater Manchester telah dihubungi atas insiden tersebut, tetapi tidak jelas apakah penyelidikan kriminal akan dilakukan pada tahap ini.

KEYWORD :

Serangan Verbal Pelecehan Phil Foden Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :