Senin, 29/04/2024 06:52 WIB

City Lega Hindari Tim-Tim Besar

Direktur Manchester City, Txiki Begiristain bersyukur timnya lolos dari tim-tim besar dalam babak 16 Liga Champions musim ini.

Pep Guardiola, manajer Manchester City (foto:@ManCity)

Direktur Manchester City, Txiki Begiristain bersyukur timnya lolos dari tim-tim besar dalam babak 16 Liga Champions musim ini. The Citizen akan menghadapi raksasa Perancis, FC Monaco yang saat ini menempati klasemen kedua Ligue 1, terpaut satu point dari pemuncak klasemen, Nice.

“Kami tidak akan mengatakn ini pertandingan yang mudah atau sulit. Namun,kami senang dengan hasil (undian) ini,” ujar Begiristain kepada Squawka.

Meski menghadapi Monaco, skuad Pep Guardiola tidak memandang mudah laga melawan tim yang dihuni oleh Radamel Falcao tersebut. Namun, menghindari pertemuan melawan tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen merupakan suatu kegembiraan tersendiri bagi City. Klub bermarkas di Etihad Stadium ini pun diunggulkan dengan sejumlah pemain bintang yang terdapat di dalamnya.

“Kami pernah menghadapi Real Madrid, Barcelonal dan Bayern Munchen dalam babak ini. Syukurlah musim ini hal itu tidak terjadi,” ungkapnya.

Menghadapi klub kelas nomor dua bukan saja dirasakan oleh Manchester City. Real Madrid juga diuntungkan kala hasil undian mempertemukan Los Blancos dengan tim Italia, Napoli.

KEYWORD :

Mancester City Liga Champions Monaco




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :