Senin, 29/04/2024 03:48 WIB

Akhirnya Messi Temui Bocah Berseragam Plastik Ini

Masih ingat dengan aksi bocah Afganistan yang mengenakan seragam dari kantong plastik bercorak seragam timnas Argentina, dengan nama dan nomor punggung Lionel Messi?

Murtaza Ahmadi (foto: NDTV)

Masih ingat dengan aksi bocah Afganistan yang mengenakan seragam dari kantong plastik bercorak seragam timnas Argentina, dengan nama dan nomor punggung Lionel Messi? Ya, bocah yang diketahui bernama Murtaza Ahmadi ini sempat menghebohkan dunia maya dengan aksinya. Saking populernya, publik dunia maya bahkan mengkampanyekan untuk menemukan Ahmadi.

Tak selang beberapa lama, akhirnya Murtaza Ahmadi ditemukan di daerah pedesaan di Afganistan. Dengan bantuan BBC dan UNICEF, Ahmadi menerima seragam timnas asli yang ditandatangani langsung oleh sang bintang, Lionel Messi.

Sayangnya bocah ini kembali menghilang setelah menerima seragam barunya. Ahmadi dan keluarganya harus melarikan diri ke Pakistan setelah mendapatkan ancaman penculikan pada Mei 2016 silam.

Kini, Ahmadi patut berbahagia. Akhir pekan lalu Ahmadi bertemu Messi di Qatar. Dikutip dari 101 Great Goals, dalam lawatannya bersama FC Barcelona, Messi menyempatkan diri berfoto dengan fans beratnya tersebut.

KEYWORD :

Lionel Messi Murtaza Ahmadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :