Jum'at, 03/05/2024 14:48 WIB

Liga Champions

Arsenal Kembali Diuji Muenchen

Dengan hasil ini, maka kedua tim telah mengemas tiga kali pertemuan di fase Knock-out, dan dua belas kali dari total keseluruhan.

Arsene Wenger

Jakarta - Undian babak 16 besar Liga Champions kembali mempertemukan Bayern Muenchen kontra Arsenal. Dengan hasil ini, maka kedua tim telah mengemas tiga kali pertemuan di fase Knock-out, dan dua belas kali dari total keseluruhan (termasuk dua kali pertemuan pada undian musim ini).

Secara statistik, Arsenal pertama kali bertemu Muenchen pada Liga Champions 2000/2001 dengan kekalahan agregat 3-2. Dalam pertemuan terakhir musim 2015/2016, Arsenal juga disingkirkan dengan agregat 5-3.

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Senin (12/12) malam, merilis 16 tim yang berlaga untuk memperebutkan tropi Tellinga Besar tersebut. Undian yang berlangsung di Nyon, Swiss ini mempertemukan beberapa tim besar, di antaranya Paris Saint Germain (PSG) yang diuji oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Sedangkan Leicester selaku juara Liga Inggris musim lalu, ditantang pemenang Liga Europa, Sevilla.

Berlangsung hingga 15 Maret 2017, berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Champions 2016/17:

Real Madrid vs. Napoli

Leicester vs. Sevilla

Bayern Leverkusen vs. Atletico Madrid

FC Porto vs. Juventus

Borussia Dortmund vs. Benfica

Mancester City vs. Monaco

Barcelona vs. PSG

Arsenal vs. Bayern Muenchen

KEYWORD :

Liga Champions 16 Besar Arsenal Muenchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :