Sabtu, 27/04/2024 04:42 WIB

Asensio Dipastikan Absen di Final Piala Super Spanyol

Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio, dipastikan absen dalam final Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), melawan Athletic Bilbao.

Marco Asensio dan Lucas Vazquez (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio, dipastikan absen dalam final Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), melawan Athletic Bilbao.

Dikutip dari Marca pada Minggu (16/1), pemain Spanyol itu menderita masalah otot yang menghalanginya untuk ambil bagian dalam sesi latihan terakhir Los Blancos.

Diharapkan Rodrygo Goes akan masuk dalam susunan pemain menggantikan Asensio, karena pemain Brasil itu yang menggantikannya pada pertandingan semifinal melawan Barcelona.

David Alaba mengambil bagian dalam sesi latihan dan dia ingin tampil di final Supercopa melawan Bilbao, tetapi Carlo Ancelotti tidak ingin mengambil risiko dengan bek Austria itu.

"Kami memiliki dua keraguan: Alaba dan Asensio, dan kami akan melihat bagaimana mereka melakukannya dalam pelatihan. Saya tidak akan mengambil risiko siapa pun," kata Ancelotti selama konferensi pers pra-pertandingannya.

"Jika Alaba dan Asensio bermain, itu karena mereka merasa baik-baik saja," sambung dia.

Ancelotti akan senang jika Alaba berada di jantung pertahanan Los Blancos, terutama dalam hal membangun serangan dari belakang. Sang pemain juga bertekad untuk bermain di final pertamanya sebagai pemain Real Madrid.

Jika Alaba tidak cukup fit untuk bermain, pasangan bek tengah sekali lagi akan menjadi Eder Militao dan Nacho Fernandez.

KEYWORD :

Marco Asensio Carlo Ancelotti Real Madrid Piala Super Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :