Senin, 29/04/2024 04:33 WIB

Mobil

Suzuki Celerio Kembali Dinobatkan Sebagai City Car Terbaik

Suzuki Celerio kembali dinobatkan sebagai The Best City Car 2016 versi Autobild. Penghargaan ini sebelumnya juga pernah digondol Suzuki di ajang yang sama tahun lalu.
 

Suzuki Celerio / Yogi

Jakarta – Suzuki Celerio kembali dinobatkan sebagai The Best City Car 2016 versi Autobild. Penghargaan ini sebelumnya juga pernah digondol Suzuki di ajang yang sama tahun lalu.

Suzuki Celerio pertama kali diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Juni 2015. Mobil ini hadir dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) pertama di segmen city car berkapasitas 1.000 cc.

Teknologi dan keunggulan yang dihadirkan hatchback Suzuki ini, di antaranya efisiensi konsumsi bahan bakar, fitur dual airbags, ABS hingga Immobilizer. Suzuki menyatakan sejalan dengan tagline Suzuki Celerio, yakni The Amazing 1.000, model ini memberikan pengalaman berkendara yang fun to drive bagi penggunanya.

Sementara di kesempatan yang sama, produk SUV legendaris Suzuki Jimny, juga meraih penghargaan The Most Watched Car Video pada kategori Review Awal Suzuki Jimny Terbaru di Indonesia. Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa Jimny masih sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Mobil SUV dari Suzuki yang dikenal tangguh ini hingga kini masih memiliki banyak penggemar fanatik, salah satunya yang berkumpul di komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI).

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk dua produk mobil Suzuki, yakni Celerio dan Jimny. Hal ini membuktikan bahwa produk city car kami, Celerio dapat diterima dan dipercaya dengan baik oleh para konsumen Suzuki, termasuk SUV legendaris Suzuki Jimny yang masih sangat diminati pecinta otomotif di Tanah Air khususnya penggemar off-road. Ke depannya, kami berharap dapat menghadirkan produk kendaraan yang berkualitas dan digemari masyarakat Indonesia,” kata Permata Islam, Head of 4W Brand Development PT SIS di Jakarta, baru-baru ini. [yog]

 

KEYWORD :

Suzuki Mobil Harga Mobil Suzuki SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :