Jum'at, 26/04/2024 18:11 WIB

Negatif Covid-19, Courtois Siap Lawan Getafe

Angin segar datang dari penjaga gawang Thibaut Courtois, yang dinyatakan negatif Covid-19. Dia akan tersedia dalam laga Real Madrid kontra Getafe pada Minggu (2/1) besok.

Thibaut Courtois kebobolan dari titik penalti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Angin segar datang dari penjaga gawang Thibaut Courtois, yang dinyatakan negatif Covid-19. Dia akan tersedia dalam laga Real Madrid kontra Getafe pada Minggu (2/1) besok.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (1/1), penjaga gawang Belgia itu tidak menunjukkan gejala dan dua tesnya pada Jumat kemarin memberikan hasil negatif, karena itu bisa kembali ke Spanyol dengan kesehatan yang bersih.

Fede Valverde dan Eduardo Camavinga juga dinyatakan negatif, sementara Vinicius tetap positif dan striker Luka Jovic juga dinyatakan positif.

Real Madrid berharap Courtois dapat bergabung dengan anggota grup lainnya di sesi latihan berikutnya, dan dia akan fit untuk pertandingan melawan Getafe.

Namun, agar hal ini dapat terjadi, Madrid harus menunggu persetujuan LaLiga, berdasarkan ketentuan yang ditetapkan oleh Komunitas Madrid.

Peraturan berbenturan dengan logika dan klub secara permanen berhubungan dengan badan yang diketuai oleh Javier Tebas, percaya bahwa lampu hijau akan tiba.

KEYWORD :

Getafe vs Real Madrid Thibaut Courtois Penjaga Gawang Negatif Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :