Selasa, 07/05/2024 04:16 WIB

Giliran Atletico Madrid Ditimpa Badai Covid-19

Kabar buruk menimpa skuat Atletico Madrid jelang pertandingan akhir pekan ini melawan Rayo Vallecano, yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Kabar buruk menimpa skuat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atletico Madrid jelang pertandingan akhir pekan ini melawan Rayo Vallecano, yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano.

Dalam serangkaian tes Covid-19, pelatih Diego Simeone dan sejumlah pemain yakni Koke, Antoine Griezmann, Hector Herrera dan Joao Felix dinyatakan positif Covid-19.

Dikutip dari Marca pada Kamis (30/12), semuanya kini menjalani isolasi di rumah masing-masing meski tidak menunjukkan gejala, sedangkan anggota skuat lainnya tetap berlatih sesuai aturan Covid-19 yang diterapkan LaLiga.

Mengingat karantina tujuh hari yang harus dijalani Simeone dan para pemain yang terkena dampak, mereka tidak akan hadir untuk pertandingan Atletico melawan Rayo Vallecano.

Namun, tidak semuanya negatif. Jose Maria Gimenez dan Sime Vrsaljko dapat berlatih pada sesi latihan klub yang berlangsung hari ini.

Sementara Stefan Savic dan Marcos Llorente masih berlatih di pinggir lapangan, usai keduanya pulih dari cedera masing-masing.

Atletico menjadi klub terbaru yang ditimpa badai Covid-19. Sebelumnya, Real Madrid kehilangan sejumlah pemain antara lain Luka Modric, Luka Jovic, Isco, Marco Asensio, Marcelo karena positif Covid-19.

KEYWORD :

Liga Spanyol Atletico Madrid Positif Covid-19 -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :