Jum'at, 03/05/2024 13:49 WIB

Xavi Ingin Rekrut Mantan Penyerang Real Madrid

Setelah merekrut Ferran Torres dari Manchester City, Xavi kini ingin Morata menjadi referensi bagi tim barunya, yang terus menunjukkan performa menjanjikan.

Alvaro Morata bersama Cristiano Ronaldo (foto: the Sun)

Madrid, Jurnas.com - Xavi Hernandez ingin menjadikan mantan penyerang Real Madrid yang saat ini berseragam Juventus, Alvaro Morata, sebagai rekrutan berikutnya di Barcelona.

Setelah merekrut Ferran Torres dari Manchester City, Xavi kini ingin Morata menjadi referensi bagi tim barunya, yang terus menunjukkan performa menjanjikan.

Xavi tahu bahwa merekrut pemain berusia 29 tahun itu bukanlah tugas yang mudah, tetapi dia bertekad untuk mendapatkan Morata guna memulihkan posisi tim di LaLiga Santander, dan menantang gelar di Liga Europa.

Dikutip dari Marca pada Kamis (30/12), Morata sedang mempertimbangkan proposal tersebut, tetapi dia tahu bahwa masih ada banyak wacana yang harus dilakukan antara klub induknya, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Mengingat posisi keuangan yang masih berbahaya, Barcelona perlu menjual sebelum mereka dapat membeli. Ada beberapa opsi di atas meja seperti Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho yang kemungkinan dijual.

Sementara itu, Juventus sendiri berada dalam situasi keuangan yang sulit tetapi mungkin masih mempertimbangkan untuk membeli Morata secara langsung.

Tanpa dia, Si Nyonya perlu mengisi lubang di lini depan mereka, dengan nama-nama seperti Arkadiusz Milik dan Mauro Icardi yang saat ini dirumorkan.

Banyak yang akan tergantung pada apakah Juve berhasil merekrut direktur olahraga baru, yang akan menandatangani keputusan ini.

Kesepakatan Morata lebih kompleks karena Atleti kemungkinan kurang bersedia untuk menjual ke saingan domestik langsung.

Tetapi ada juga komponen Antoine Griezmann, yang direkrut kembali oleh Atleti dari Barcelona musim panas lalu, tetapi masih belum sepenuhnya mereka bayar.

Kepergian Morata secara teori bisa mengimbangi sebagian uang yang mereka butuhkan untuk keluar dari pintu.

KEYWORD :

Alvaro Morata Barcelona Xavi Hernandez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :