Sabtu, 27/04/2024 06:12 WIB

Jadi Barometer Nasional, AHY Minta Demokrat Sulsel Tetap Kompak

Partai Demokrat Sulsel ekstensi tingkat nasional harus eksis. dinamika politik di Sulsel luar biasa itulah eksitensinya partai demorkat di Sulsel. Untuk itu harus kompak dan menjaga harmonisasi.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 Partai Demokrat Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta mesin politik partai, khususnya di Sulawesi Selatan untuk tetap kompak.

Pernyataan tersebut disampaikan AHY dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

"Sulawesi Selatan begitu seksi, karena bagian tensi politik nasional," tegas AHY, Rabu (22/22)

"Partai Demokrat Sulsel ekstensi tingkat nasional harus eksis. dinamika politik di Sulsel luar biasa itulah eksitensinya partai demorkat di Sulsel. Untuk itu harus kompak dan menjaga harmonisasi," papar AHY.

AHY berpesan agar setelah Musda para kader harus tetap menjaga ke kompaknanya. Tentunya mesin partai harus makin kencang menuju pemilu 2024.

"Dinamika politik makin kencang jelang pemilu, Karena itu kita harus berlari kencang,"jelasnya.

Terkait kegitaan Musda Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron meminta tetap terjaga dengan ketertiban, kekompakan, dan keharmonisan Partai Demokrat. Herman juga dalam Musda tidak  ada faksi.

"Satu gerbong yaitu AHY. Musda terakhir di 2021. Untuk itu saya meminta ketertiban dan kelancaran Musda," jelasnya.

"Prinsip dasar musda, ini arena menuju harmonisasi bersama para kader, ajang rekonsolidasi. Dan setelah itu ditentukan tim 3, yaitu Ketum, Sekjend dan BPOKK," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni`matullah Rahim Bone mengucapkan terima kasih kepada para Ketua DPC se- Sulsel.

Dirinya memohon maaf bilamana ada kesalahan dan kekurangan selama memimpin Partai Demokrat Sulsel.

"Semoga kita tetap kompak," tegasnya.

KEYWORD :

Demokrat Musyawarah Daerah Sulawesi Selatan Agus Harimurti Yudhoyono AHY Herman Khaeron




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :