Sabtu, 27/04/2024 08:45 WIB

Artis

Vanessa Angel Dinikahi Cucu Bung Karno yang Duda

Vanessa Angel bakal menikah dengan Didi Mahardika, Cucu Bung Karno yang telah dua kali menikah.

Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Jakarta - Artis Cantik Vanessa Angel (24) kian berdebar menyongsong hari pernikahannya dengan Didi Mahardika. Banyak foto prewedding yang tersebar di media sosial petanda makin dekatnya acara sakral di pelaminan.

Pernikahan ini sangat menarik, karena sosok Didi Mahardika adalah seorang duda yang telah dua kali menikah. Namun ia memiliki darah ketokohan sebagai seorang cucu proklamator kemerdekaan Ir. Soekarno (Bung Karno). Pria bernama lengkap Mohammad Mahardhika Suprapto ini adalah putra dari Rachmawati Soekarnoputri (Putri Bung Karno) dengan Dicky Soeprapto.

Didi Mahardika memiliki karier cukup cemerlang di dunia hiburan sekaligus sukses masuk ke kancah politik nasional. Di dunia hiburan, ia adalah disk jokey (DJ) yang dekat dengan banyak artis cantik. Ada pun di panggung politik, pria kelahiran Februari 1981 ini berhasil menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dari Partai NasDem.

Sosok Didi Mahardika inilah yang membuat artis cantik Vanessa Angel kepincut dan bersedia untuk menjadi pendamping hidup. Padalah, sisi asmara Didi dipenuhi dengan kerikil tajam.

Didi sudah dua kali gagal dalam menahkodai rumah tangga, masing-masing dengan Ade Waroka pada tanggal 20 September 2006 dan Garneta Haruni pada tanggal 21 Juli 2011 (kedua pernikahan berakhir denagn perceraian). Didi juga pernah dekat dengan artis Jane Shalimar hingga dikabarkan menikah siri. Kabar itu menguap setelah kedekatannya dengan Vanessa terungkap ke publik sejak 2014.

Bagaimana dengan Vanessa? gadis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini cukup sering menghiasi panggung hiburan nasional. Ia sudah cukup lama malang melintang sebagai artis sinetron dan membintangi Cinta Intan (2008), Kutukan Cinta (2012) dan sejumlah film FTV.

Vanessa juga seorang foto model dan penyanyi yang cukup berbakat. Pada 2011 ia mengeluarkan sebuah hits berjudul Indah Cintaku yang cukup populer. Kini, ia sudah siap menjadi pendamping cucu Bung Karno yang kenyang pengalaman cinta.

KEYWORD :

Artis Vannesa Angel Didi Mahardika Bung Karno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :