Minggu, 19/05/2024 13:17 WIB

Casemiro: Mbappe Cocok Berduet dengan Vinicius

Casemiro menjawab spekulasi pembelian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG), menjelang bursa transfer musim dingin.

Kylian Mbappe (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Casemiro menjawab spekulasi pembelian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG), menjelang bursa transfer musim dingin.

Bintang Prancis itu bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2022, untuk hengkang pada Juni 2022 mendatang. Dia diharapkan pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut Casemiro, kedatangan Mbappe tidak akan berdampak pada juniornya, Vinicius Junior, yang kini tampil apik bersama El Real. Malah, keduanya cocok bertandem di lini depan.

"Dia bukan pemain kami. Sulit untuk membicarakan seseorang yang tidak ada di sini," kata Casemiro dalam konferensi pers pada Selasa (7/12).

"Dia pemain hebat dan cocok dengan siapa pun di dunia, termasuk Vini. Saya suka sepak bola dan semua orang yang suka sepak bola tahu bahwa Mbappe adalah pemain hebat," imbuh dia.

Real Madrid tidak akan diperkuat Karim Benzema untuk pertandingan melawan Inter Milan di Liga Champions. Tapi Casemiro optimistis Luka Jovic mampu menunjukkan ketajamannya, pasca mencatatkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0 atas Real Sociedad.

"Ketidakhadirannya adalah salah satu pemain No.9 terbaik di dunia, dan salah satu pemain terbaik di dunia," terang dia.

"Tetapi kami memiliki Jovic dan Mariano (Diaz). Luka memainkan pertandingan yang hebat melawan La Real, dan itu tidak mudah. Dia bermain sangat sedikit karena dia memiliki pemain No.9 terbaik di dunia di depannya," tutup dia.

KEYWORD :

Casemiro Kylian Mbappe Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :