Senin, 06/05/2024 04:49 WIB

Bagaimana Sih Membuat Sagitarius Bahagia?

Sifat Sagitarius yang misterius sering membuatmu bingung untuk mengetahui dengan tepat apa sebenarnya yang membuat dia bahagia.

Ilustrasi Sagitarius (Foto:Flickr.com)

Jakarta, Jurnas.com – Bulan Desember pasanganmu yang berzodiak Sagitarius sedang berulang tahun. Sebagai kekasih hati tentu saja ingin membuat hari kelahirannya menjadi istimewa. Namun, sifat Sagitarius yang misterius sering membuatmu bingung untuk mengetahui dengan tepat apa sebenarnya yang membuat dia bahagia.

Tidak sedikit yang merasa kesulitan mengenal Sagitarius, terkadang ide-ide mereka walupun cemerlang tapi sering sulit dimengerti. Mereka kerap mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu.

Zodiak Sagitarius berasal dari tokoh mitologi sebuah makhluk setengah kuda. Bintang ini cenderung dinamis karena ia berelemen api sehingga sifatnya sangat optimis, suka tantangan, senang belajar, suka melakukan eksplorasi dan hal baru, bijaksana, memiliki tekad yang kuat, percaya diri.

Sagitarius yang penuh pesona dan pemberani namun romantis ini tidak mudah untuk jatuh cinta. Ia akan terus berpetualang mencari cinta sampai menemukan cinta sejatinya. Nah, kamu tentu bahagia bila dia memilihmu sebagai pelabuhan hatinya. Sebab itu, kamu akan mempertahankan dia dan selalu ingin membuatnya bahagia.

Sagitarius memiliki jiwa yang bebas. Jadi, jangan kamu terlalu mengekangnya dengan berbagai aturan sehingga ia merasa terbelenggu. Biarkan ia mengeksplor dirinya untuk memuaskan hatinya. Kamu dapat memberi dukungan serta saran agar ia mengetahui kamu adalah kekasih yang dapat diandalkan.

Sifat romantis yang dimiliki sagitarius tidak akan kamu dapatkan dari zodiak lain. Jangan heran dan jengah bila dia sangat memanjakanmu. Dia akan memujamu seperti seorang pujangga yang dapat membuatmu melambung jauh. Sebab itu, kamu jangan sungkan membalas perhatian dia. Sesekali berilah kejutan kecil yang menyenangkan. Bisa juga, berikan sentuhan disertai kata-kata romantis yang sederhana. 

Jangan pernah kamu membohongi sagitarius, kenapa? Bila ia mengetahui kamu tidak jujur dengan alasan apapun, ia akan sangat kecewa dan terluka. Sagitarius selalu mengagungkan keadilan dan kejujuran. Perasaan zodiak ini sangat peka terhadap lingkungannya. Tidak aneh bagi Sagitarius dapat menangis tersedu-sedu melihat kesusahan siapapun. Tanpa ragu ia akan mengulurkan tangan untuk membantu.

Kamu perlu sadari, Sagitarius mempunyai hati yang lembut dan penyabar, namun dapat berubah sekeras baja bila ia dihianati dan harga dirinya dijatuhkan. Sebab itu, bila kamu ada hal yang mengganjal dihati dapat disampaikan dengan menggunakan kata-kata yang baik dan bijak. Bukan itu saja, jaga intonasi suara agar ia tidak tersinggung. Ajaklah ia bicara tanpa tekanan untuk menyelesaikan permasalahan. 

Ingat, jangan kamu mengancamnya dengan berbagai cara karena itu akan membuat jiwa bebasnya berontak dan akan meninggalkanmu tanpa ragu. Baginya, suatu hubungan dijalin dengan cinta yang tulus tanpa adanya paksaan.

Di balik kegagahan Sagitarius, sebenarnya selalu haus kasih sayang. Kamu tentu merasakan perhatiannya yang besar. Acapkali kekasih menganggapnya posesif. Sebenarnya hal kecilpun tidak luput dari pengamatan Sagitarius. Kamu harus memahaminya karena zodiak ini mempunyai pola pikir jauh ke depan yang tidak dilakukan oleh zodiak lainnya.

Ia akan gelisah dan merana bila tidak mendengar kabarmu. Sempatkan waktumu sejenak untuk memberi kabar agar hatinya tidak galau. Dengan mengetahui keberadaan serta kondisimu yang baik-baik saja akan membuatnya tenang dan tetap ceria.

Jalanilah kisah cintamu bersamanya dengan apa adanya. Penuhi dengan bumbu-bumbu romantis agar selalu kompak dan harmonis. Sagitarius adalah kekasih yang setia dengan cinta yang tulus. Selain ia memiliki pesona yang sulit dibantahkan, Sagitarius rela akan memberikan hal yang terbaik darinya untuk orang yang dikasihinya.

KEYWORD :

Sagitarius Zodiak Bintang Bahagia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :