Rabu, 08/05/2024 11:59 WIB

Herman Herry Pastikan Loyal kepada Megawati: Pengabdian Sepenuh Hati

Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI merotasi Herman Herry dari Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR. Herman Herry memastikan selalu memegang prinsip loyal kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Ketua Komisi III DPR, Herman Herry

Jakarta, Jurnas.com - Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI merotasi Herman Herry dari Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR. Herman Herry memastikan selalu memegang prinsip loyal kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Pengabdian sepenuh hati. Komitmen itu yang selalu saya pegang teguh sejak pertama kali memutuskan bergabung dengan PDI Perjuangan berpuluh-puluh tahun lalu," kata Herman, ketika dikutip dari akun Instagram-nya, Kamis (18/11).

Herman memastikan loyal kepada Megawati sebagai pimpinan partai yang dia cintai. Sebagai seorang prajurit, Herman Herry akan terus berjuang untuk mememnangkan pertempuran yang diperintahkan Megawati.

"Sebagai petugas partai, prinsip saya cuma satu, yakni memenangkan pertempuran di medan perang manapun saya ditempatkan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Sukarnoputri dan pimpinan partai yang saya cintai ini," kata Herman.

Termasuk penugasan baru di Komisi VII DPR, Herman menyatakan siap dan loyal terhadap keputusan tersebut. Termasuk untuk menjalankan tugas konstitusional sebagai wakil rakyat dari NTT.

"Begitupun ketika partai memberikan mandat baru untuk bertugas di Komisi VII DPR RI. Saya taat dan loyal pada keputusan tersebut. Yang pasti, tugas konstitusional sebagai wakil rakyat dari NTT akan terus saya emban untuk bisa mengabdi pada tanah NTT tercinta," kata Herman.

Diketahui, Fraksi PDIP sebelumnya menggeser Herman Herry dari Ketua Komisi III jadi anggota Komisi VII DPR. Ketua Komisi III DPR akan diisi Bambang Wuriyanto (Bambang Pacul).

"Saya dengar demikian. Jadi betul," kata politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno, Rabu (17/11).

KEYWORD :

Herman Herry Komisi III DPR Komisi VII DPR Megawati Soekarnoputri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :