Jum'at, 26/04/2024 15:38 WIB

Alves Bertekad Bikin Barcelona Kembali Menakutkan

Alves adalah salah satu rekrutan pertama era Pep Guardiola di Barcelona, di mana bek itu tiba pada waktu yang sama dengan Seydou Keita dan Gerard Pique.

Dani Alves (foto: Sportmole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dan Dani Alves mencapai kesepakatan pada Sabtu (13/11) kemarin. Setibanya kembali ke Spanyol untuk kali kedua, Alves ingin membawa kembali klub Catalan itu ke puncak kejayaan.

"Halo Cules, saya sudah di sini di Barcelona," tulis Alves di profil media sosialnya dikutip dari Marca pada Minggu (14/11).

"Saya bersamamu lagi dan saya sangat senang untuk kembali ke rumah, saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda. Saya ingin dapat menikmati dan membangun kembali Barcelona yang sangat kami cintai," sambung dia.

Alves adalah salah satu rekrutan pertama era Pep Guardiola di Barcelona, di mana bek itu tiba pada waktu yang sama dengan Seydou Keita dan Gerard Pique.

Uniknya, dia saat ini juga menjadi rekrutan pertama yang didatangkan oleh pelatih Xavi Hernandez, yang merupakan mantan rekan setimnya dulu.

Sementara itu Xavi berharap bek veteran itu akan menambah banyak kepemimpinan ke tim dalam transisi, serta memecahkan salah satu problema yang dia alami di sektor bek kanan.

Mantan bek Juventus itu belum didaftarkan sebagai rekrutan baru hingga jendela transfer Januari dibuka, namun ia dapat berlatih bersama tim senior klub dan diperkirakan akan menjalani sesi pertamanya pada Senin pekan depan.

KEYWORD :

Dani Alves Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :