Senin, 29/04/2024 07:11 WIB

Fakta Baru! Kim Seon Ho dan Mantan Sepakat Aborsi

Kontroversi kehidupan pribadi aktor Kim Seon-ho dan sang mantan kini memasuki babak baru. Aborsi tersebut konon disepakati bersama oleh kedua belah pihak.

Kim Seon Ho (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Kontroversi kehidupan pribadi aktor Kim Seon-ho dan sang mantan kini memasuki babak baru. Aborsi tersebut konon disepakati bersama oleh kedua belah pihak.

Bahkan menurut saksi, dikutip dari Donga pada Selasa (26/10), Kim dan sosok `A` ini juga mempertahankan hubungan baik untuk waktu yang lama setelah aborsi.

Mr. B, yang merupakan junior Kim yang paling disayangi, mengungkapkan bahwa, "(Setelah Kim mengkonfirmasi bahwa Mr. A hamil), Mr. A menghiburnya dengan mengatakan, `Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan dan diberkati, tapi jangan menangis.`"

B mengaku sebagai orang yang pergi ke rumah sakit dengan A. Dalam artikel disebarluaskan di internet, A mengklaim, "(Mr. Kim) tidak menemaninya ke rumah sakit sendiri, dia berada di dalam mobil dan mengirim kenalannya (Mr. B) untuk berpura-pura menjadi ayah dari anak tersebut."

Mengenai hal ini, B mengaku, "Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan saudara perempuan saya, saudara laki-laki saya pergi untuk membeli bahan sup rumput laut."

Mengenai klaim bahwa sikap A berubah setelah aborsi, B menilai media membuat klaim yang kontradiktif. Dengan mengutip kesaksian teman A, dia mengatakan, "Bukankah Tuan Kim memperkenalkan Anda kepada orang tua Anda?"

"Mereka melakukan aborsi pada Juli 2020 dan putus pada Mei 2021. Apakah tidak ada yang terjadi selama 10 bulan ini?" ungkap B.

Agensi Kim menolak mengomentari laporan ini, dengan mengatakan, "Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan."

KEYWORD :

Kim Seon Ho Skandal Aborsi Drama Korea Seputar Drakor Sisi Gelap




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :