Selasa, 24/05/2022 23:39 WIB

Kim Seon-ho Sapa Penggemarnya Setelah 7 Tahun Vakum

Setelah Kim Seon-ho diidentifikasi sebagai aktor yang dimaksud, ia dengan cepat dikeluarkan dari beberapa proyek dan sponsor merek.

Shin Min-a dan Kim Seon-ho membintangi Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: Instagram/tvn_drama)

JAKARTA, Jurnas.com - Kim Seon-ho kembali kembali menyapa para penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya, tujuh bulan setelah tersandung skandal aborsi.

Dalam unggahan terbarunya pada Sabtu (7/5), sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-36, aktor drama, Hometown Cha-Cha-Cha itu memasan foto langit dengan ungkapan minta maaf dan ucapan terima kasih.

"Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya … terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan," ujarnya.

"Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan Anda," sambungnya.

Pada Oktober 2021, tepat ketika serial K-drama hit akan menayangkan episode terakhirnya, seseorang menggungah secara anonim bahwa seorang aktor terkenal menyesatkannya selama hubungan mereka dan mendesaknya melakukan aborsi ketika mereka berkencan pada 2020.

Setelah Kim Seon-ho diidentifikasi sebagai aktor yang dimaksud, ia dengan cepat dikeluarkan dari beberapa proyek dan sponsor merek.

Ia kemudian mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada mantan pacarnya, di mana ia mengatakan telah berkencan dengan orang itu dengan perasaan dan niat yang baik tetapi telah menyakitinya dengan ketidakmampuan dan kurangnya pertimbangan.

Karier Kim Seon-ho pulih tak lama setelah itu, menyusul laporan bahwa ia bersedia menjaga bayi dan memulai sebuah keluarga.

Ia saat ini sedang mengerjakan film baru dengan judul literal, Sad Tropics.

TAGS : Kim Seon-ho Skandal Aborsi Sad Tropics Hometown Cha-Cha-Cha




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :