Minggu, 05/12/2021 15:19 WIB

Salt Entertainment Bantah Putus Kontrak dengan Kim Seon Ho

Agensi Salt Entertainment membantah telah putus kontrak dengan aktor Kim Seon Ho, yang saat ini tersandung skandal aborsi.

Kim Seon Ho (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Agensi Salt Entertainment membantah telah putus kontrak dengan aktor Kim Seon Ho, yang saat ini tersandung skandal aborsi.

Dalam sebuah pernyataan pada Jumat (22/10), dikutip dari Donga, Salt Entertainment menyebut rumor putus kontrak tersebut tidak benar.

Agensi juga menyinggung soal artikel dari sosok misterius yang mengaku alumni kampus Kim Seon Ho, yang membongkar sisi gelap pemeran Hong Du Sik di drama `Hometown Cha-Cha-Cha` itu.

"Tidak benar bahwa karakter (Kim Seon Ho) seperti itu, dan kontraknya berakhir," demikian keterangan resmi Salt Entertainment.

Sebelumnya, dalam sebuah artikel yang diterbitkan di komunitas online, sesosok pria misterius mengungkapkan masa lalu Kim Seon Ho, saat keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Institut Seni Seoul.

"Artikel yang saya tulis mungkin tidak berpengaruh besar, tapi saya berharap aktor K (Kim Seon Ho) dapat mengambil pelajaran dan sadar. Coba renungkan dan introspeksi. Saya menulis ini dan saya ingin menggunakannya sebagai kesempatan," kata sosok tersebut pada Jumat (22/10).

"Melihatnya menjadi bintang yang sedang naik daun dan membuat kemajuan besar, saya melupakan masa lalunya dan mendukungnya dari jauh sebagai alumni, dan dengan tulus berharap dia akan melakukannya dengan baik," lanjut dia.

Sosok misterius ini mengatakan bahwa Kim Seon Ho merupakan pribadi pemarah. Pemeran Hong Du Sik itu tidak segan-segan memaki dan beradu fisik dengan temannya, jika tidak setuju dengan sesuatu.

"Semua orang takut dengan ukuran tubuhnya yang besar dan tindakannya yang tak terkendali ketika marah, jadi dia hanya melakukan apa yang dia inginkan," ungkap dia.

"Itu pasti karena dia memiliki kepribadian yang sensitif, serakah, bahkan jika dia mencoba berpikir positif, perilaku egoisnya menuntut semua pekerjaan sesuai dengan keinginannya, sehingga banyak mahasiswa tidak mendapatkan nilai bagus," imbuh dia.

Parahnya, ketika ada teman yang tidak dia sukai lalu menyentuhnya, maka Kim Seon Ho akan merespons jijik, bak habis menyentuh serangga.

"Jika seorang teman yang tidak dia sukai ingin menyentuhnya, dia bertindak seolah-olah dia telah menyentuh sejenis serangga dan mencoba untuk bertengkar dengannya. Apa yang Anda lihat bukanlah segalanya. Jangan tertipu oleh citra aktor K yang bagus," kata dia lagi.

TAGS : Kim Seon Ho Skandal Aborsi Drama Korea Seputar Drakor Salt Entertainment




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :