Senin, 29/04/2024 03:38 WIB

Salt Entertainment Buka-bukaan soal Kontrak Kim Seon Ho

Dalam sebuah pernyataan, disebutkan bahwa Kim Seon Ho dan Salt Entertainment mulai bertemu pada Juli 2018 silam. Pertemuan itu menghasilkan kontrak hingga September 2019.

Kim Seon Ho (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Agensi Salt Entertainment membeberkan kontrak Kim Seon Ho, pasca muncul rumor bahwa kedua belah pihak hanya menjalin kontrak sementara.

Dalam sebuah pernyataan, disebutkan bahwa Kim Seon Ho dan Salt Entertainment mulai bertemu pada Juli 2018 silam. Pertemuan itu menghasilkan kontrak hingga September 2019.

"Akan sulit bagi seorang aktor bekerja sama jangka panjang untuk waktu yang singkat, jadi setelah kesepakatan bersama, kami memutuskan untuk bekerja sama dari September 2018 hingga September 2019 dan membahas kontrak perpanjangan," kata Salt Entertainment dikutip dari Donga pada Senin (25/10).

Setelah membahas perpanjangan kontrak pada Juni 2019, atau tiga bulan sebelum kontrak berakhir, kedua belah pihak kembali melakukan perpanjangan kontrak.

"Setelah itu, permintaan terhadap aktor makin tinggi. Akibatnya, kontrak diperpanjang selama tiga tahun dari Maret 2020 hingga Maret 2023, dan perjanjian terlampir juga dibuat untuk secara otomatis memperpanjang kontrak satu tahun hingga Maret 2027 jika ada tidak ada perbedaan pendapat," jelas dia.

Sebelumnya, sosok anonim mengungkapkan di media sosial bahwa kontrak ditulis Salt Entertainment untuk melawan Kim Seon-ho terkait sanksi, pasca aktor Hometown Cha-Cha-Cha itu tersandung skandal aborsi.

Sosok anonim ini juga mengklaim bahwa Kim Seon-ho dan Salt Entertainment saat ini memiliki kontrak sementara, jadi Kim Seon-ho akan menanggung sebagian besar penalti iklan.

KEYWORD :

Kim Seon Ho Skandal Aborsi Drama Korea Seputar Drakor Salt Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :