Sabtu, 27/04/2024 18:10 WIB

MU Serius Dekati David Alaba

David Alaba dinilai cocok untuk menambal kekurangan United di lini pertahanan. Pemain asal Austria berusia 24 tahun ini sangat tangguh di posisi bek kiri.

David Alaba didekati MU.(foto:taddlr)

Manchester - Jose Mourinho harus bergerak aktif pada bursa transfer Januari mendatang untuk menambal lini pertahanan, juga menambah amunisi sebagai pelapis. Menurut kabar yang dilansir Mirror, setan merah mulai serius mendekati David Alaba, bintang Bayern Munich.

David Alaba dinilai cocok untuk menambal kekurangan United di lini pertahanan. Pemain asal Austria berusia 24 tahun ini sangat tangguh di posisi bek kiri, namun ia juga bisa berperan menonjol untuk membantu pertahanan lini tengah. Jika Mourinho setuju, Alaba akan dilepas dengan harga 40 juta Pound.

Selain Alaba, alternatif pilihan MU bisa didapatkan dari Southampton. Analisa dari Mirror menyebut Virgil van Dijk memiliki kekuatan yang cukup imbang dengan Alaba. Menurut sumber, van Dijk bisa ditebus dengan harga 30 juta pound, sedikit lebih miring ketimbang Alaba.

Namun, Mourinho juga dikabarkan telah menyatakan minatnya pada Alexander Dragovic dari Bayern Leverkusen. Bek berusia 25 tahun ini adalah partner David Alaba di timnas Austria. Dragovic dibanderol harga 20 juta pound oleh Leverkusen.

Manchester United sekarang berada di posisi keenam dari 12 kali pertandingan. MU hanya memenangkan lima pertandingan, tiga kali kalah dan sisanya seri dengan poin 19.[]

KEYWORD :

MU serius dekati david alaba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :