Jum'at, 26/04/2024 19:59 WIB

Dua Pemain Ini Jadi Target MU di Bursa Transfer Januari

Manchester United dilaporkan tertarik untuk menandatangani dua pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan tertarik untuk menandatangani dua pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportmole, bomber Borussia Dortmund, Erling braut Haaland dan gelandang West Ham United Declan Rice menjadi target Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang.

Haaland telah membuat awal yang menakjubkan untuk musim ini untuk BVB, mencetak 11 kali dalam delapan penampilan, dan dia sekarang telah mencetak 68 gol dalam 67 pertandingan untuk raksasa Jerman di semua kompetisi.

Klausul pelepasan £ 67 juta dalam kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan aktif musim panas mendatang, dan sejumlah klub diperkirakan akan memperebutkan tanda tangan pemain internasional Norwegia itu.

Rice, sementara itu, sangat terkait dengan Setan Merah selama musim panas tetapi tetap di Stadion London, dengan The Hammers dianggap menghargainya dengan harga £ 100 juta.

Menurut jurnalis Manchester Evening News Samuel Luckhurst, Man United tertarik untuk memboyong Haaland dan Rice ke Old Trafford musim panas mendatang.

Luckhurst mengatakan bahwa musim dengan kapasitas yang besar, pendapatan yang meningkat, dan pengeluaran yang sedikit musim panas ini akan membuatnya terjangkau untuk menandatangani keduanya tahun depan.

Rice, yang tampil luar biasa untuk Inggris di Euro 2020, masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya saat ini di West Ham tetapi diyakini ingin mengamankan kepindahan ke klub Liga Champions musim panas mendatang.

 

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Erling Haaland Declan Rice




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :