Senin, 29/04/2024 09:11 WIB

Teka-teki Transfer Harry Kane

Menurutnya, banyak orang yang telah berspekulasi mengenai kontraknya. Namun, Kane happy-happy saja di klub. Menurut Kane, ia dalam tahap pembicaraan.

Harry Kane masih membicarakan kontrak.

London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memang belum melakukan perpanajngan kontrak dengan the Spurs. Simpang siurnya kabar ini membuatnya menjadi rumor transfer, yang begitu diminati oleh klub-klub besar liga Inggris sendiri maupun Real Madrid. Namun, kabar media menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu mulai berpikir untuk membicarakan perpanjangan kontrak lagi dengan the Spurs.

Kane, merasa yakin bahwa ia masih akan tetap bertahan di White Hart Lane. Pembicaraan kontrak dengan manajemen the Spurs yang sedang dilakukannya membuat Kane percaya ia akan tetap di klub dalam waktu yang sangat lama.

Pemain yang memenangkan sepatu emas liga primer ini telah membuktikan diri sebagai striker yang ingin terus maju. Ia telah membuktikan diri sebagai striker utama timnas Inggris, dan ingin mencapai kesepakatan baru dengan Tottenham Hotspur yang membesarkannya.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik selain berada di White Hart Lane dan mencetak gol untuk derby London. Jadi, saya senang di klub dan ingin berada di sini dalam waktu yang sangat lama," ucap Kane, seperti dikutip dari espn, Senin (21/11).

Menurutnya, banyak orang yang telah berspekulasi mengenai kontraknya. Namun, Kane happy-happy saja di klub. Menurut Kane, ia dalam tahap pembicaraan dan telah melihat perkembangan yang terjadi lewat media.

"Aku tidak panik dan aku tidak menuntut apa-apa. Kami telah melakukan percakapan dan tidak mempunyai keraguan untuk mendapatkannya (kontrak baru). Saya ingin berada di sini dalam waktu lama dan saya akan melakukannya," jelas Kane yang turut berperan dalam kemenangan West Ham United, Sabtu (19/11) kemarin.[]

KEYWORD :

teka-teki transfer Harry Kane tottenham hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :