Selasa, 14/05/2024 12:48 WIB

Gagal ke Chelsea, Sevilla Kena Marah Kounde

Jules Kounde dikabarkan mengabaikan panggilan telepon dari petinggi Sevilla karena dia sangat marah dengan mereka karena menghalangi kepindahannya ke Chelsea.

Bek muda Sevilla, Jules Kounde (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Jules Kounde dikabarkan mengabaikan panggilan telepon dari petinggi Sevilla karena dia sangat marah dengan mereka karena menghalangi kepindahannya ke Chelsea.

Bek tengah itu tampaknya akan pindah ke Stamford Bridge dengan harga 47 juta poundsterling, sebelum Sevilla menaikkan harga yang diminta dan The Blues menarik diri dari kesepakatan.

Direktur olahraga tim Spanyol Monchi menyatakan dalam konferensi pers bahwa klub tidak akan menjual Kounde kecuali klausul pelepasannya sebesar £68 juta dipenuhi.

Podcast Sepak Bola Spanyol melaporkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu kesal dengan tindakan Sevilla dan dia sekarang tidak menjawab telepon ke Monchi atau manajer Julen Lopetegui.

Kounde tidak termasuk dalam skuad matchday untuk pertandingan La Liga Sevilla dengan Elche akhir pekan lalu karena klub khawatir dia tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk bermain.

Bek saat ini sedang menjalani tugas internasional dengan Prancis ingin menambah tiga capsnya untuk tim nasional. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Jules Kounde Pemain Sevilla Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :