Jum'at, 26/04/2024 12:15 WIB

Event

Sambut Halloween dengan Mobil Super Seram

Halloween adalah salah satu perayaan yang dinanti. Bahkan bagi pecinta otomotif sekali pun bisa merayakan Halloween. Berikut caranya?

Mobil Modifikasi Halloween / Repokar

Jakarta- Halloween adalah salah satu perayaan yang dinanti! Anda dapat menciptakan momen menyenangkan bersama keluarga, teman-teman, dan berbagi keceriaan dengan seluruh dunia.

Pecinta otomotif pun tak perlu takut ketinggalan merayakan Halloween. Jika anak atau keponakan Anda sibuk berdandan menggunakan kostum hantu atau super hero, maka Anda dapat mendandani mobil kesayangan agar tak kalah menarik dengan mereka.

Berikut beberapa tips, seperti dilansir Repokar, yang dapat Anda gunakan untuk menghias mobil sebelum berkendara mengelilingi kota di atas mobil paling “menakutkan” pada malam Halloween.

  1. Skeleton di kursi penumpang.

Dapatkan kerangka palsu dari toko Halloween dan dudukkan di kursi penumppang, lengkap dengan sabuk pengaman. Pasti Anda akan mendapatkan beberapa reaksi lucu dari pengemudi lain!

  1. Dekorasi interior mobil.

Meskipun dekorasi interior hanya dapat dinikmati mereka yang ikut mengendarai mobil bersama Anda, namun tak ada salahnya menghias bagian dalam mobil dengan berbagai atribut menyeramkan. Mobil Anda pun akan segera menjadi bahan perbincangan seru di kalangan teman-teman sepanjang akhir pekan.

  1. Gunakan stiker dan magnet bertema Halloween.

Ini adalah cara yang bagus untuk menghiasi mobil Anda tanpa membuat terlalu banyak perubahan dan kegiatan bersih-bersih yang melelahkan pasca malam Halloween.

  1. Buat tampilan bertema Halloween di jendela belakang mobil.

Hias jendela belakang mobil Anda dengan stiker atau hiasan berbentuk jaring laba-laba palsu, bola mata palsu, jari terputus, atau topeng seram. Anda dapat membuat pengendara lain berpikir dua kali untuk menyalip mobil Anda di jalan raya!

  1. Jangan lupa lilin aromatherapy dan potpourri.

Selain tampilan menyeramkan, jangan lupa melengkapi mobil Anda dengan wangi-wangian yang menunjang. Buatlah mobil Anda tak hanya menarik dari segi tampilan, namun rangsang indera penciuman semua orang dengan lilin aromatherapy dan potpourri yang semerbak.

Selamat mencoba!. [rafa]

 

KEYWORD :

Halloween Mobil Halloeen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :