Jum'at, 26/04/2024 20:55 WIB

Gantikan Lampard, Tuchel Dikontrak 18 Bulan

Thomas Tuchel akan menyelesaikan proses penandatanganan sebagai pelatih baru Chelsea, menggantikan Frank Lampard yang dipecat oleh The Blues.

Pelatih Thomas Tuchel (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Thomas Tuchel akan menyelesaikan proses penandatanganan sebagai pelatih baru Chelsea, menggantikan Frank Lampard yang dipecat oleh The Blues.

Tuchel didatangkan dengan durasi kontrak 18 bulan menurut laporan Goal pada Selasa (25/1), hanya 24 jam setelah klub London Biru memecat Lampard, menyusul hasil buruk di liga domestik.

Sebelum menjalani pelatihan bersama Chelsea, mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu terlebih dahulu harus melewati tes Covid-19 negatif.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya," kata bos Chelsea, Roman Abramovich terkait pemecatan Lampard.

"Dia adalah orang dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini, kami percaya bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer," sambung dia.

"Atas nama semua orang di klub, dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai pelatih kepala dan berharap dia sukses di masa depan."

"Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge," tandas Abramovich.

KEYWORD :

Thomas Tuchel Chelsea Frank Lampard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :