Jum'at, 26/04/2024 19:15 WIB

Lucas Torreira Tak Tertarik Kembali ke Arsenal

Pemain internasional Uruguay hanya membuat dua kali sebagai starter di La Liga untuk tim Diego Simeone

Pemain Arsenal Lucas Torreira (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Lucas Torreira tidak tertarik untuk memangkas masa pinjamannya dengan Atletico Madrid dan kembali ke Arsenal pada Januari 2020 mendatang.

Dilansir Sportmole, Rabu (16/12), pemain berusia 24 tahun itu dikirim ke ibu kota Spanyol setelah gagal menembus skuad arahan Mikel Arteta, tetapi Torreira juga kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Atletico.

Pemain internasional Uruguay hanya membuat dua kali sebagai starter di La Liga untuk tim Diego Simeone, dan manajer Atletico dilaporkan ingin mengirim Torreira kembali ke Arsenal bulan depan.

Namun, agen Torreira Pablo Bentancur menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan untuk saat ini. "Lucas tenang dan tidak ada yang ada dalam pikirannya selain melanjutkan dengan Atletico. Dia mengakhiri periode adaptasi," katanya.

Gelandang Arsenal itu dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Serie A di musim panas, tetapi Torreira tetap tercatat di Emirates Stadium, di mana ia terikat hingga 2023.

Arteta menolak berkomentar tentang situasi Amerika Selatan ketika ditanya oleh wartawan dalam konferensi pers baru-baru ini.

KEYWORD :

Lucas Torreira Klub arsenal atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :