Jum'at, 26/04/2024 18:02 WIB

Diincar Milan, MU Tegaskan Tak Tertarik Jual Dalot

Manchester United dikabarkan telah memberi tahu AC Milan bahwa mereka tidak berniat menjual Diogo Dalot selama jendela transfer Januari.

Pemain MU dipinjam Milan, Diogo Dalot

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan telah memberi tahu AC Milan bahwa mereka tidak berniat menjual Diogo Dalot selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 21 tahun itu diizinkan bergabung dengan Milan dengan status pinjaman selama musim panas dan tampil mengesankan untuk raksasa Italia itu, mencetak empat gol dan mencatatkan satu assist dalam empat penampilan di semua kompetisi.

Menurut ESPN, tim Serie A itu tertarik menawarkan kontrak permanen untuk pemain Portugal tersebut, tetapi United akan menolak tawaran apa pun untuk bek sayap itu pada awal 2021.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Dalot sangat disukai oleh manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer, yang menginginkan mantan pemain muda Porto itu menerima pertandingan reguler selama musim 2020-21.

Wartawan Italia Fabrizio Romano baru-baru ini mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu "yakin" bahwa pemain internasional Portugal U-21 itu akan menjadi full-back terbaik di masa depan.

Dalot telah membuat 35 penampilan untuk United sejak tiba di klub pada 2018, sementara kontraknya masih tersisa dua setengah tahun di Old Trafford.

KEYWORD :

Manchester United Diogo Dalot AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :