Sabtu, 27/04/2024 03:25 WIB

MPR Berharap Sinergi Bersama KWP Tetap Berjalan Baik

Kepala Biro Humas Kesetjenan MPR RI, Siti Fauziah berharap sinergi antara pers dan MPR terus dibangun dengan baik. Hal yang sudah baik selama ini dapat dipertahankan.

Pres Gathering MPR di Bandung

Jakarta, Jurnas.com - Kepala Biro Humas Kesetjenan MPR RI, Siti Fauziah berharap sinergi antara pers dan MPR terus dibangun dengan baik. Hal yang sudah baik selama ini dapat dipertahankan.
 
Hal itu disampaikan Siti menyusul terpilihnya ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) periode 2020-2022, dalam Pers Gathering MPR RI bersama KWP, di Bandung, Sabtu (7/11).
 
"Selamat kepada Bung Marlen Sitompul yang sudah terpilih sebagai ketua Koordinatoriat Wartawan periode 2020-2022. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Romdoni Setiawan (mantan ketua KWP periode 2016-2020) yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik (bersama MPR RI)," kata Siti.
 
Dalam Pers gathering kali ini, MPR sebagai rumah kebangsaan, mengisi acara dengan sebuah diskusi bertajuk `Visi Misi NKRI bagi Calon Kepala Daerah`.
 
“Ini bukan pesan sponsor ya!Cuma saya berharap, mudah-mudahan hal yang sudah baik ini, bisa dilanjutkan. Dan nanti kita akan bekerja sama juga dengan Bung Maren dan rekan-rekan semua, dan mudah-mudahan kerjasama ini tetap berlangsung dengan baik,” tambah Siti.
 
Sejumlah pejabat MPR RI hadir dalam acara tersebut, yakni wakil ketua MPR RI Jazilul Fawaid, wakil ketua MPR RI Ahmad Muzani, wakil ketua MPR RI Lestari Moerdijat, wakil ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, perwakilan kelompok DPD RI Abdul Kadir, perwakilan fraksi partai Golkar MPR RI Idris Laena, perwakilan fraksi partai Demokrat Anton Sukartono, perwakilan fraksi partai NasDem Taufik Basari, dan lainnya.
 
"Saya meminta maaf, mestinya Bapak Sekjen MPR RI (Maruf Cahyono) bisa hadir, namun kali ini beliau tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," tuturnya.
 
Siti menyampaikan, tema ini penting agar visi misi dari calon kepala daerah di sekitar 270 daerah yang menggelar Pilkada. "Nilai-nilai yang kita harapkan tetap mengacu kepada nilai 4 Pilar MPR RI," kata Siti.
KEYWORD :

Warta MPR Humas dan Pemberitaan MPR Pres Gathering




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :