Jum'at, 26/04/2024 15:35 WIB

Terkait Dembele, Barcelona Bantah Lakukan Negosiasi dengan MU

raksasa Catalan sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Ousmane Dembele.

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga Barcelona Ramon Planes membantah bahwa raksasa Catalan sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Ousmane Dembele.

Setan Merah diyakini telah mengidentifikasi pemain internasional Prancis itu sebagai alternatif dari Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan pinjaman.

Jurnalis Prancis Julien Laurens mengklaim pada Jumat sore bahwa negosiasi sedang berlangsung antara kedua klub mengenai kesepakatan potensial.

Namun, Planes menegaskan bahwa belum ada pembicaraan dengan juara Inggris 20 kali itu, dan direktur olahraga klub La Liga itu mengharapkan pemenang Piala Dunia itu tetap di Camp Nou.

"Tidak ada negosiasi dengan Manchester United," kata Planes dilansir Sportmole, Sabtu (03/10).

"Dia (Dembele) pemain yang kami andalkan. Kami tahu potensinya dan kami berharap dia bisa menunjukkan yang terbaik, dengan semua perubahan yang ada di tim."

"Kami berharap untuk menikmati potensi dan bakat sepak bolanya. Saya yakin dia akan memiliki tahun yang baik untuk kami."

Pemain berusia 23 tahun itu telah berjuang dengan serangkaian cedera sejak bergabung dengan Barca dari Dortmund pada 2017 dan hanya bermain selama 20 menit di La Liga pada awal musim 2020-21.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Manchester United Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :