Jum'at, 26/04/2024 15:11 WIB

Kurang Percaya Diri, Ariel Tatum Sedot Lemak di Bagian Ini

Merasa kurang nyaman dan kurang menambah kepercayaan dirinya, artis cantik dan seksi Ariel Tatum melakukan sedot lemak. Tidak munafik, ia mengaku, ada beberapa bagian tubuhnya yang disedot lemak.
 

Ariel Tatum Selalu Aktif Share Foto Cantiknya di Instagram

Jakarta-Merasa kurang nyaman dan kurang menambah kepercayaan dirinya, artis cantik dan seksi Ariel Tatum melakukan sedot lemak. Tidak munafik atau menutupi kebutuhannya untuk tampil mempesona, Ariel melakukan sedot lemak pada bagian pipinya yang terlihat chubby serta bagian dagunya.

“Dibagian ini (Pipi) ingin kelihatan lebih tirus saja. Dan lebih enak dilihat serta merasa lebih nyaman. Makanya saya melakukan sedot lemak agar hasilnya bagus. Kalian enak jugakan melihatnya?,” Tanya Ariel memancing awak media, yang menanyakan perubahan pada wajahnya, di acara Anugrah Musik Indonesia (AMI) Award, 2016, di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9) malam.

Untuk bagian dagunya, gadis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini mengaku hanya melancipkan sedikit saja. Menyesuaikan dengan bentuk pipinya agar merata dan terlihat lebih indah.

"Sekarang lebih percaya diri aja. Sebelum disedot lemaknya kelihatan parah. Sekarang sudah merasa pas dan cukuplah,” terang pemerabn Mira disinetron Dia Bukan Anakku (2010) ini.

Disinggung tentang bentuk bibirnya yang menirukan bentuk bibir artis luar, Kylie Jenner, Ariel hanya tertawa saja. Ia sama sekali tidak merasa mirip. Hanya saja banyak orang yang memirip-miripkan bibirnya dengan bibir artis International itu.

“Masa sih? Kylie yang ikutin aku, soalnya aku duluan, haha," tutur Ariel sambil tertawa dan berlalu.

 

KEYWORD :

Ariel Tatum Sedot Lemak Pipinya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :