Sabtu, 27/04/2024 00:53 WIB

MU Ngotot Datangkan Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan tidak akan menyerah untuk mendatangkan bomber Borussia Dortmund Jadon Sancho 

Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho (Business Insider)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan tidak akan menyerah untuk mendatangkan bomber Borussia Dortmund Jadon Sancho kecuali pemain internasional Inggris secara terbuka menegaskan bahwa ia ingin tinggal di Signal Iduna Park.

Pemain berusia 20 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, meski diyakini Setan Merah sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan BVB mengenai biaya transfer.

Sancho diduga tertarik untuk pindah ke tim Ole Gunnar Solskjaer tetapi tidak siap untuk menyerahkan permintaan transfer untuk memaksa kesepakatan sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Menurut The Sun, United tidak menyerah pada pengejaran mantan pemain muda Manchester City dan akan terus berjuang untuk mendapat tanda tangannya kecuali Sancho secara terbuka mengatakan bahwa dia ingin tetap tinggal.

Juara Inggris 20 kali, yang mendekati kesepakatan untuk Ajax Donny van de Beek , diduga siap membayar £ 70 juta di depan untuk penyerang, tetapi Dortmund mencari bayaran lebih dari £ 100 juta.

Sancho menikmati musim 2019-20 yang mengesankan di level klub, mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Borrusia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :