Jum'at, 26/04/2024 09:26 WIB

Mobil

Honda Perluas Jaringan Diler Pertama di Probolinggo

Honda perluas jaringan diler pertama di kota Probolinggo, Jawa Timur. Peresmian outlet Honda Lestari Probolinggo ini adalah diler Honda yang ke-129 di Indonesia.
 
 

Diler Honda Lestari Probolinggo / HPM

Probolinggo – Honda memperluas jaringan diler pertama di kota Probolinggo, Jawa Timur. Peresmian outlet Honda Lestari Probolinggo ini merupakan diler Honda yang ke-129 di Indonesia.

Berlokasi di jalan Soekarno Hatta, diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 2.800 m2. Honda Lestari Probolinggo memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual 3 S (sales, service, spare parts) sesuai dengan standar global Honda.

Honda Lestari Probolinggo memiliki showroom seluas 392 m2 sehingga dapat menampilkan semua line-up produk Honda. Bicara fasilitas diler sudah dilengkapi fasilitas, seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Free Wifi, Charging Station, Musholla serta Kids Zone.

Untuk layanan purna jual, Honda Lestari Probolinggo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 724 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 1 washing bay.

“Peresmian Dealer Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota tersebut,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya di Probolinggo (22/9).

Sebelum menambah diler Pertama di Probolinggo, Honda telah meresmikan diler baru di Bekasi dan Ambon. Sepanjang tahun 2016 sebanyak 15 diler baru sudah diresmikan, dan hingga saat ini Honda mempunyai 129 diler dan 35 sub diler 3S. Secara keseluruhan Honda memiliki 164 diler di seluruh Indonesia. [rafa]

 

 

 

KEYWORD :

Honda Diler Honda Diler Baru Honda Honda Lestari Probolinggo Outlet Resmi Honda Jaringan Diler




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :