Jum'at, 26/04/2024 15:27 WIB

Amitabh Bachchan Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

Istri Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, dan anak perempuan mereka yang berusia 8 tahun, yang keduanya juga terjangkit COVID-19, meninggalkan rumah sakit minggu lalu setelah sembuh. 

Bintang film Bollywood asal India Amitabh Bachchan memberi isyarat saat peluncuran trailer filmnya Shamitabh di Mumbai, India, 2015. (Foto: AP)

New Delhi, Jurnas.com - Superstar Bollywood, Amitabh Bachchan dipulangkan dari rumah sakit Mumbai pada Minggu (2/8) setelah menjalani tiga minggu perawatan karena terjangkit  virus corona.

Putranya aktor, Abhishek Bachchan, yang masih di Rumah Sakit Super Spesial Nanavati karena COVID-19, mengatakan dalam di akun Twitternya bahwa ayahnya sudah negatif dan akan beristirahat di rumah. Keduanya dirawat di rumah sakit pada 11 Juli.

Istri Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, dan anak perempuan mereka yang berusia 8 tahun, yang keduanya juga terjangkit COVID-19, meninggalkan rumah sakit minggu lalu setelah sembuh. Aishwarya Rai Bachchan adalah seorang aktris papan atas Bollywood.

Amitabh Bachchan yang kini sudah berusia 77 tahun telah berakting di lebih dari 200 film India selama lima dekade terakhir. Ia juga mantan politisi dan pembawa acara televisi.

Keluarga Bachanda sering disebut keluarga pertama Bollywood. Istri Amitabh Bachchan, Jaya, juga seorang aktris dan anggota Parlemen satu kali. Dia tidak terkena coronavirus.

KEYWORD :

Amitabh Bachchan Sembuh dari COVID-19 Aktor Bollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :