Sabtu, 27/04/2024 08:45 WIB

Sedih, Feby Febiola Tampil Plontos Akibat Penyakit Ini

Mengejutkan publik, rambut indah artis cantik Feby Febiola dipotong hingga plontos. Kenapa?

Feby Febiola dengan potongan rambut plontos. (Foto : Jurnas/IG Feby Febiola).

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik Feby Febiola bersinar saat dirinya bermain di sinetron Tersanjung. Kini, lama tak muncul dan menetap di Bali bersama suami tercinta, Franky Sihombing, kabar mengejutkan datang darinya.

Ia baru saja mengunggah foto terbarunya dengan penampilan rambut cepak, hampir botak. Melalui akun Instagram miliknya, ia baru saja memangkas habis rambutnya karena harus menjalani kemoterapi lantaran mengidap kista ovarium.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," tulis Feby Febiolo di akun Instagram miliknya, Selasa (21/7/2020).

"Jadi, ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," sambung Feby.

Di foto tersebut, wanita berdarah Batak ini menerangkan, kalau kondisinya baik-baik saja. Ia berterimakasih dengan doa dan dukungan dari rekan-rekannya dan juga para followernya yang memberi kekuatan. Termasuk suami tercintanya Franky Sihombing yang setia menemaninya.

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik-baik aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan. Makasih yang udah nanyain dan doain. Bukan perjalanan yang mudah buat aku, tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," ungkap Feby Febiola.

"Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku, gadamu dan tongkatMu, itulah yang menghiburku," lanjut Feby Febiola.

KEYWORD :

Kabar Artis Feby Febiola Kista Ovarium Pala Plontos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :